Kursus Bisnis Internet Gratisan

Saturday, August 2, 2008

Tentang Kita

Apa itu 160vic?

Kami di 160vic ini hanyalah segelintir pemakai internet yang sedang menyusun bisnis online alias bisnis via internet dengan modal sekecil mungkin untuk menghindari kerugian yang besar. Mengapa? Karena sekarang kami masih bekerja jadi bisnis di internet ini sebagai sampingan.

Lalu jika masih menyusun berani mengajak orang lain? Karena kami yakin bisnis di internet ini berprospek cerah mengingat jumlah pemakai internet di dunia dan di Indonesia khususnya setiap tahunnya terus bertambah seiring dengan menurunnya biaya berinternet dan semakin banyaknya infrastruktur yang dibangun.

Kami juga merasa prihatin dengan banyaknya tawaran berbisnis di internet namun kebanyakan hanyalah money game. Artinya seorang pemilik program hanya mendapat pendapatan dari pembayaran yang menjadi anggota. Lalu anggota tersebut "dipaksa" untuk merekrut anggota lain sehingga ia mendapat komisi dari perekrutan tersebut, tanpa ada imbalan yang lain kecuali dipaksa juga untuk merekrut lagi.

Lalu kenapa bisnis online yang dipilih 160vic?
160vic ini memang mengkhususkan diri untuk memberikan informasi-informasi penting bagi temen-temen netter yang ingin berbisnis di dunia cyber alias dunia online alias dunia internet karena:


  • bisnis online bisa dimulai dengan modal kecil

  • biaya operasional relatif kecil

  • biaya promosi yang bisa gratisan

  • tidak perlu punya karyawan

  • bebas resiko penjarahan/perampokan

Namun kedepannya ada kemungkinan untuk melebarkan sayap ke arah bisnis offline.

BAGAIMANA TANGGAPAN ANDA TERHADAP WEBSITE INI? BISA ANDA TUANGKAN VIA E-MAIL

Karena bagaimana pun kami butuh feedback. Terima kasih.

No comments:

Custom Search