Kursus Bisnis Internet Gratisan

Monday, July 21, 2008

Home

Selamat datang di 160vic tempat ngumpulnya para netter yang mau berbisnis online gratisan?

Salam sejahtera para netter semua, Jika selama ini anda berinternet (online) hanya menghabiskan duit, kini saatnya anda juga bisa mendapatkan duit dari internet.

Bahkan bisa mendapatkan sampai lebih dari satu juta per hari!!!
Dapatkan cara-cara bisnis online gratisan secara gratis….ya….secara GRATIS hanya di 160vic!!!

Bahkan anda dapat mempunyai e-commerce sendiri tanpa mengeluarkan modal sedikitpun alias GRATISAN. Selama anda ber-chating pun anda dapat menghasilkan duit. Apalagi yang senang bikin blog. Semuanya akan terungkap di sini…..di 160vic Tempat Ngumpulnya Para Netter yang mau berbisnis online Gratisaaan!

Bukan penipuan karena kami tidak akan meminta anda untuk mentransfer uang ataupun pembayaran apapun kepada kami. Ingat semuanya GRATISAN…..tanpa bayaran sedikitpun…. Semua website ini dibuat/dibangun dengan cara gratisan.

Lalu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan pendapatan/income dari bisnis online gratisan ini?
Ada beberapa program yang akan dijelaskan disini:
    Untuk informasi lebih detail program di atas klik disini.

    INGAT SEMUA YANG KAMI TAWARKAN DISINI GRATIS!. Untuk membantu anda membangun bisnis online gratisan ini kami sertakan daftar situs yang berguna/menunjang seperti:
  • arena chating
  • penyedia email gratisan
  • penyedia web gratisan
  • daftar mesin pencari
  • penyedia domain gratisan
  • penyedia buku tamu gratisan
  • penyedia blog
    JIKA ADA YANG SUDAH HARUS MEMBAYAR BERARTI ADA PERUBAHAN REGULASI DARI PEMILIK PROGRAM, HARAP MENGONTAK KAMI VIA E-MAIL MAUPUN MENGISI BUKU TAMU.

    Segala sesuatu hal baik itu bisnis online di internet maupun bisnis offline pasti harus ada proses dan usaha. Faktor ini yang kerap diabaikan sehingga setelah memulai bisnis lalu berharap uang/pendapatan datang sendirinya. Lalu begitu dalam beberapa bulan masih belum menghasilkan langsung ditinggalkan. Portal sekelas Yahoo.com pun tidaklah besar seperti sekarang hanya dalam tempo bulanan. Apalagi kita yang baru merangkak dari nol.

    Hati-hati dengan program yang menawarkan keuntungan berlipat berpenghasilan jutaan hanya dalam beberapa hari. Biasanya mereka menerapkan program piramida maupun money game. Lebih jauh mengenai program piramida baca di artikel yang tersedia di sebelah kiri bawah.
    BAGAIMANA TANGGAPAN ANDA TERHADAP WEBSITE 160vic ini? BISA ANDA TUANGKAN VIA E-MAIL.

Selanjutnya Baca Petunjuk

No comments:

Custom Search